-

Salam

2 Desember 2010

thank you


Korean Drama yang membuat penasaran. Awalnya hanya iseng-iseng saja liat di B Channel pk 09.30 wib. Ternyata pada waktu pertama kali nonton alur ceritanya berbeda dari korean drama yang lainnya [biasanya kan romantis..]. Drama ini mengisahkan tentang anak yang menderita AIDS karena terinfeksi pada saat transfusi darah. Kisah perjuangan seorang anak yang menderita AIDS dan realita kehidupan yang sering terjadi..sebuah perjuangan hidup..dsb
Karena penasarannya sampai nyari tuh film kagak dapat-dapat dan akhirnya tadi malam mendapatkannya. [berjuang untuk mendownload,,].Terus tadi pagi baru nonton sebentar (belum semua).
Recomended deh..apalagi kemarin kan tanggal 1 Desember adalah hari peduli AIDS..[pas banget tuh moment nya..]

5 komentar:

  1. drama korea lagi booming yow mbak???
    hehe...
    lam kenal blogger purworejo juga :)

    BalasHapus
  2. iya,,drama korea nya juga tertentu saja..g semuanya suka..

    BalasHapus
  3. sedih ya mba..?bgusan mana sma wonderful life..?

    BalasHapus
  4. ayu,,klw 'thank you' g terlalu sedih se,,tapi dalem banget artinya..kisah seorang ibu yang single parent yang anaknya terkena AIDS scr tidak disengaja..tapi akhirnya happy ending kok..

    BalasHapus
  5. Setelah menonton lagi film nya ada hal yang aneh,,sebenarnya di film itu sering nagis tapi penonton g bisa nagis,,karena ternyata disana ada pesan yang tersirat yaitu,,pada saat ada satu yang lemah maka yang lain saling menguatkan..ketegaran hati..

    BalasHapus