-

Salam

17 Desember 2010

saudaraku..

Semburat rasa sedih tidak dapat disembunyikan dari wajah ini. Sedih, karena ada rasa kehilangan dalam hati ini. Sedih, ketika kemarin dan tadi mendapat sms dari saudara-saudara seperjuangan ana. Sebuah sms yang mengabarkan hal yang sebenarnya tidak ingin ana ketahui. Namun,, benar adanya bahwa hanya Allah-lah yang membolak-balikkan hati kita. Hal ini mengingatkan ana ketika dua tahun yang silam, ketika ana dan saudara seperjuangan ana mengatakan hal yang serupa. Ketika kita harus memilih jalan masing-masing tapi kita tetap dalam satu visi.

Ya Allah jagalah saudara-saudara hamba..
Istiqomahkan hati ini untuk terus selalu berjalan dalam jalan-Mu..

Ya Allah sesungguhnya Engkau Maha Mengetahui bahwa hati-hati ini telah berkumpul atas dasar kecintaan padaMu, bersua atas dasar ketaatan padaMu, bersatu dalam rangka menyeru (di jalan-Mu), dan berjanji setia untuk membela syariat-Mu, maka kuatkanlah ikatan pertaliannya, ya Allah, abadikanlah kasih sayangnya, tunjukkanlah jalan-jalannya, dan penuhilah ia dengan cahaya-Mu yang tidak pernah redup, lapangkanlah dadanya dengan limpahan iman dan keindahan tawakal kepada-Mu, hidupkanlah ia dengan pengenalan pada-Mu, dan matikanlah ia dalam keadaan syahid di jalan-Mu. Sesungguhnya Engkau sebaik-baik pelindung dan sebaik-baik penolong. Ya Allah kabulkanlah.

La tahzan innaallaha ma'ana

Ya Muqallibal Qulub Tsabbit Qalbi 'ala Diinik
Wahai Yang memutar balikkan hati, tetapkanlah hati berada di atas agama-Mu

2 komentar:

  1. kenape lo, meh?
    kok jadi "ana"2an? :p

    BalasHapus
  2. sedih ncus..
    liat aje lw..
    kita harus liat sikon jeng,,kadang ana,anti,antum,,kadang gw, elw,,kadang saya, anda,,kadang aku, kamu,,kadang bu, jeng,,yah apalah itu yang penting itu sebutan untuk manusia..hehehe..[sudah kembali ceria ne..]

    BalasHapus