-

Salam

22 Desember 2010

mother day..

Ada yang menyatakan kepadaku..
"Mbak fat,,ayolah tunjukkan ekspresimu kepada orang tua-mu mbak,,jalinlah komunikasi jangan diem-diem aja.."

Langsung tersentuh deh dengan kata-kata itu..[dalam hati hiks..hiks..sampai orang lain sudah pada tau 'coba'..(dengan gaya khas suaranya)]
Tapi walau kita jarang komunikasi tapi buktinya kita sering banget sama pemikirannya,,jadi itu tandanya kita mempunyai ikatan hati yang kuat..[bangga gitu deh..]

Agak bingung juga saat telepon Ibu di rumah,,apa coba yang diobrolin?? kalau mau tau cuma nanya kabar aja dan itupun g sampai 5 menit,,jika lebih dari itu memecah rekor deh..terus interaksi kita hanya sebulan sekali kita telepon-teleponan..Sampai banyak orang yang heran, ne orang hebat banget yak,,g pernah ditelepon ma orang rumah.

Bayangkan jika kita ke rumah terus sampai di depan rumah pertama kali yang ditanyain adalah "Ngapain pulang mbak??",,Coba bayangkan kita udah jauh-jauh dari Bogor menuju rumah di Purworejo (Jawa Tengah) terus ditanyain kayak gitu??

Tapi ternyata itu adalah wujud dari rasa kangen yang susah untuk diungkapkan. Jadi yang keluar pertanyaan seperti itu. Keluarga yang aneh ya..
O,iya ada satu lagi, kita itu tidak pernah mengatakan kata 'kangen', 'sayang', dll. Kalau ada kata kayak gitu yang keluar pasti terasa asing banget deh..
Bener-bener deh keluarga yang aneh..

Tapi Ibuku memang orang yang hebat..

Ibu dapat salam dari temen-temen yang ada di Bogor..walau hanya satu kali main ke rumah pasti langsung inget dengan Ibu..dan Ibu juga inget dengan temen-temen ku..seneng banget deh..

--Perbedaan diriku dengan Ibu adalah Ibu orangnya ramah banget sama semua orang beda dengan diriku yang sering cuek dengan orang tapi jangan pernah liat luarnya saja ya,,cz maklum sangat susah untuk menunjukkan perasaan ke orang lain--

Selamat Hari Ibu,,

-Bogor-
22 Desember 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar