-

Salam

27 April 2011

Bismillah

Bismillah..sebuah kalimat yang sering kita ucapkan di saat mengawali sebuah pekerjaan. Kalimat Allah yang mengandung arti 'dengan menyebut nama Allah'. Kalimat yang singkat namun mempunyai makna yang mendalam.
Bismillah..sebuah kalimat yang mengawali kita saat melakukan perjalanan. Sebuah niat agar perjalanan yang dilakukan bermanfaat dan dilindungi Allah saat di perjalanan.
Bismillah..sebuah kalimat yang terucap di saat memulai belajar menuntut ilmu.'Ya Allah berikanlah keberkahan dalam menuntut ilmu ini.'

Di kala niat sudah mulai menyurut dengan mengucapkan kalimat basmallah 'Bismillah' menjadikan niat kita semakin menguat. Karena kita yakin bahwa Allah selalu bersama kita. Dan Allah senantiasa akan menjaga kita.

Mari kita membiasakan membaca 'Bismillah' di saat melakukan segala pekerjaan dan kegiatan, semoga Allah memberikan keberkahan di setiap langkah atau gerak kita saat melakukan semua aktivitas di kehidupan ini. Hiasilah lisan kita dengan dzikir-dzikir yang selalu mengingatkan kita kepada Allah swt.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar