-

Salam

21 April 2012

21 April

21 April 2012
Hari Kartini, yup..memang tanggal 21 April dijadikan sebagai hari kelahiran Kartini. Dan ini menjadi simbol kebangkitan bagi perempuan di Indonesia.
Ada yang berbeda dengan hari Kartini tahun ini bagiku. Hari ini adalah pengalaman pertamaku dengan menjadi koordinator ibu-ibu pengajian ke acara milad SALIMAH DPD Kabupaten Bogor. Subhanallah..Seneng banget se,,akhirnya sekarang aku merasakan bergaul dengan ibu-ibu majelis ta'lim. Kalau dipikir mungkin tahun kemarin aku masih berkecimpung dengan dunia dakwah di kampus. Sekarang aku harus mulai membiasakan diri terjun ke masyarakat. Melihat ibu-ibu sangat antusias saat mengikuti kegiatan ini, aku juga menjadi semakin semangat ingin memberikan apa yang bisa aku berikan untuk kegiatan dakwah di lingkungan baru ini.
Bersama rombongan, kita naik dua angkot menuju Cibinong. Ada tausiyah yang disampaiakn oleh Ketua DPP SALIMAH yaitu Ibu Nurul Hidayati. Semangat beliau dalam menyampaikan tausiyah. Semangat beliau dalam melaksanakan amanahnya sebagai ketua PP SALIMAH, yang mengharuskan beliau keliling Indonesia dari Sabang sampai Merauke. Menyambut hangat perjuangan para akhwat untuk mendirikan SALIMAH di berbagai daerah. Aku merasa malu, karena belum melakukan apa-apa. Belum bisa berkontribusi lebih.

SELAMAT Hari KARTINI,,selamat berkarya!! Bagi yang belum saatnya untuk mulai berkarya dalam dakwah, bagi yang sudah berkarya semakin tingkatkan karya dalam amal-amal dakwah. Lakukanlah sesuai dengan kemampuanmu. Fastabiqul khairat...

3 komentar:

  1. SELAMAT HARI KARTINI Saudaraku...
    SEMANGAAAAATTT.....!!!

    Semoga Barokah..

    BalasHapus
  2. saudara tatang, selalu up date ya dg postingan saya..kenapa??

    BalasHapus
  3. Afwan jiddan sebelumnya jika tidak berkenan. Ana hanya ingin menjalin silaturahmi dengan sesama blogger. Karena postingannya bagus. Karena ana sudah follow, kan ada update nya di reading list, jadi pasti ana sempatkan untuk coment. dan tentu saja ingin saling menyemangati sesama blogger untuk terus berkarya..

    Ah, pokonya banyak alasan kenapa orang koment khan? yang jelas, untuk silaturahmi saja.. hohoho

    Afwan Jiddan...

    BalasHapus