-

Salam

13 Maret 2011

coretan..

Assalamu'alaikum wr wb
Waahh,,sudah lama ya tidak mengirimkan postingan tulisan di blog ini. Sampai akhirnya di sore yang sedikit dingin ini setelah diguyur hujan, an menulis lagi di blog ini. Salam ukhuwah untuk para pembaca di blog ini. Ingin rasanya memberi sesuatu yang bermanfaat bagi orang lain, tapi ternyata an perlu banyak belajar menulis dengan hati.
Hari ini banyak yang bisa ambil ibroh nya..
- Ruhul Istijabah
- Kisah perjalanan tarbiyah
- Menepati janji dengan segera
- Masukan tentang pribadi
Mau memulai yang mana dulu ya??bingung euy..
Okelah,,berurutan saja :
1. Bermula dari pagi-pagi buta (bener2 pagi sampai berpapasan sama orang saja g keliatan)kita melakukan kegiatan riyadhoh bareng,,sebagai bentuk rangkaian sebuah acara. Berawal dari sini ada beberapa evaluasi yaitu ruhul istijabah perlu ditingkatkan. HAMASAH!!
2. Kisah perjalanan tarbiyah temen2 se-geng. Ternyata perjalanan tarbiyah kita jika dikumpulkan bisa jadi satu buku. Macam-macam perjuangan tarbiyah dimulai sampai kita sekarang sudah hampir banyak yang meninggalkan Bogor. Semoga kisah perjalanan tarbiyah ini bisa diambil hikmahnya bagi orang yang mendengarkan. Dan menjadi sebuah inspirasi bagi yang lain.
3. Berawal dari janji ketemuan kemarin sampai harus segera melakukan perjalanan ke tempat pertemuan yang lumayan jauh, karena an mengganti waktu ketemuan. Hikmahnya, tepatilah janji yang sudah dibuat walau memang memerlukan perjuangan.
4. Masukan untuk pribadi. Wuuuaaaahhhh,,banyak banget..Jazakumullah khoir, bagi saudaraku yang telah memberi masukan untuk diri ini. InsyaAllah akan diusahakan untuk merubahnya jika ada karakter yang kurang berkenan di hati. Atau ada masukan dari para pembaca blog ini. An akan senang sekali menerima kritik dan masukannya.

Alhamdulillah, akhirnya an bisa menulis kembali di blog ini. Semoga ini menjadi pengingat bagi an, karena ternyata banyak pelajaran yang dapat kita ambil dari kondisi lingkungan kita.
Jazakumullah khoir katsir

Wassalamu'alaikum wr wb

Darmaga, Bogor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar