-

Salam

2 November 2010

breakfast vs dinner



Berbeda dengan kondisi di rumah dengan kondisi di kampus. Di rumah hal yang wajib dilakukan bersama adalah sarapan di pagi hari itu harus dilakukan oleh semua warga yang ada di rumah. Bedanya dengan di kampus makan pagi (sarapan) jarang-jarang bisa dilakukan.[maklum keburu-buru masuk kuliah, atau cuma makan gorengan saja di pagi hari (meratapi nasib sendiri), dsb]. Pada pagi hari di rumah,,mengawali hari dengan sharing bersama, nasehat dari Ibu pasti senantiasa menjadi semangat untuk menjalani hari dengan baik. Pagi hari jika di rumah adalah masa-masa yang sangat dinanti-nanti,,karena hanya pagi hari kita bisa kumpul bersama walau sebenarnya malam menjadi favorit keluarga untuk berkumpul.

Tapi ada beberapa yang ingin saya sharingkan di sini..
Hampir tiap malam dalam beberapa hari ini selalu makan malam dengan saudari-saudariku tercinta. Tapi uniknya,,tiap malam itu pula makan malamnya dengan orang yang berbeda-beda. Seperti orang yang terkenal aja,,banyak relasinya.[hehehe..] Tapi sebenarnya bukan hanya sekedar makan malam saja tapi di sana berbagi cerita yang menandakan kedekatan ukhuwah kita. Bukan hanya berbagi kisah sedih, gembira, tapi juga berdiskusi untuk masa depan dan beberapa yang harus kita lakukan dalam waktu dekat.

Oh,,sungguh makan malam bersama orang-orang dicintai itu benar-benar menyenangkan..

Apa lebih baik dijadikan hobi saja?? [Hualah..padahal jarang2 punya duit,,tapi mana tau ada yang mau ntraktir,,jadi enak deh]

-Kapan-kapan kita makan malam lagi yuks-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar