-

Salam

31 Januari 2011

membuka memori..

Malam ini iseng-iseng membuka foto-foto yang sudah lama tidak pernah dilihat. Ternyata memori kita akan hilang jika tidak didokumentasikan. Dan dokumentasi merupakan cara untuk mengembalikan memori yang kita anggap hanya biasa saja tapi dengan sebuah rekam jejak maka kita ingatan kita kan kembali lagi ke masa itu. Subhanallah..
Allahumma yasirli jalisan sholiha..Alhamdulillah saya dipertemukan dengan saudara-saudara yang sholeh. Saudara yang selalu mengingatkan di saat melakukan kesalahan. Saudara yang selalu memberi semngata di saat kita lemah.
[nulis blog sambil dengerin nasyid Brother-Untukmu teman]



Foto saat Launching FSLDKI
Kita membuat atmosfer di koridor FEMA bergemuruh dengan seruan takbir,,Allahu Akbar!!


<

Foto yang diambil saat Munasoroh Palestina
Ada kejadian yang menarik dan lucu di sini,,mau tau??
Ketiga orang yang di foto itu [saya g terlihat krn yg moto], o,iya berarti berempat. Keemapt ini dengan semangatnya menghadiri munasoroh di Monas. Kita berangkat bersama dengan rombongan dari Darmaga. Sebelumnya kita diberi instruksi agar tidak melakukan long march. Karena kita berempat agak sotoy dan bandel akhirnya kita memutuskan untuk ikut long march dari Monas-bundaran HI-Monas. Dan ternyata saat sudah selesai kiat baru tersadar bahwa kita terpisah dari rombongan. Karena itu kita dicari-cari sama PJ bus (K' F****) bahwa kita masih ditunggu sama rombongan di bus, tapi karena kita nyasar di Monas (parah banget ya..) dan tidak bisa dengan segera menemukan pintu akhirnya kita memutuskan untuk pulang sendiri saja. (Campur aduk deh..perasaan saat itu..). Dan alhamdulillah ternyata masih ada satu bus lagi dari Darmaga yang tersisa. Ibrohnya adalah kita g boleh sok tau ya..[dalam hati malu banget karena jadi terkenal jadi anak yg bandel].



Foto munashoroh Palestina bareng FSLDK. Gabungan Kampus Jakarta, Depok, dan Bogor. Dan ini menjadi pengalaman pertama untuk menjadi korlap aksi yang ditunjuk secara dadakan.




Foto saat Open House FSLDKI. Perjuangan membentuk rumah laba-laba. Tim yang luar biasa..Jazakumullah khoir untuk adik2ku yang telah bersusah payah membuat jaring2 laba2. Tapi makna jaring laba-labanya begitu mendalam. [perjuangan setelah pulang dari Kediri]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar