-

Salam

1 Agustus 2011

Marhaban ya Ramadhan

Alhamdulillah,, Allah masih memberikan kesempatan kepada saya untuk dipertemukan kembali dengan Ramadhan 1432H. Berawal dari bulan Rajab dan Sya'ban yang penuh dengan berbagai agenda, akhirnya sampailah di bulan yang begitu dinantikan yaitu bulan Ramadhan.Sebelum-sebelumnya sudah menuliskan target dalam sebuah catatan yang besar di kamar agar selalu dilihat dan kembali bersemangat mengejar target-target bulan Ramadhan. Dan ternyata ketika ada yang masuk ke kamar langsung dapat melihat juga sehingga selalu memotivasi orang lain juga. Tapi ketika kita menuliskan targetan itu, kita juga harus mempunyai teman yang targetannya hampir mirip karena bisa saling mengingatkan.
Perbedaan dengan bulan Ramadhan sebelum-sebelumnya yaitu di awal Ramadhan ini diawali dengan kondisi fisik yang ngedrop alhasil suara saya hilang. Ya Allah, semoga ini menjadi penggugur dosa-dosa hamba. HAMASAH!! Terus bersemangat di bulan suci ini. Walau suara hilang tapi jika fisik yang lain masih dalam kondisi sehat maka itu bukan menjadi penghalang untuk melakukan berbagai macam aktivitas. Karena ternyata dengan hanya berdzikir itu sudah termasuk shodaqoh. Subhanallah. (mengutip dari hadis arba'in ke-25 tentang Karunia dan Luasnya Rahmat Allah).

Marhaban ya Ramadhan 1432H

1 komentar:

  1. Subhanallah, ramadhan pertama di tahun 1432H sungguh ramadhan yg berkesan. Pertama, suara hilang,,kedua, riders di malam hari, jagain temen di RS plus tidur di lantai pula.
    Ya Allah berilah kesembuhan bagi saudara-saudaraku yang sedang sakit serta berikan kesehatan kepada hamba agar dapat menyelesaikan Universitas Ramadhan ini dengan hasil maksimal.
    Ganbatte!!

    BalasHapus