-

Salam

2 Mei 2011

Morning..



SHABAHAL KHOIR..selamat pagi,,good morning,,ohayo gozaimasu..

Alhamdulillah,,kembali dipertemukan dengan pagi yang dingin dan sejuk. Pagi hari yang penuh dnegan keberkahan. Aku sangat suka dengan pagi hari. Kenapa pagi ya?? Banyak hal yang terjadi di pagi hari. Pagi hari berarti menggambarkan kondisi kita di hari itu. Karena semua berawal dari pagi hari. I like the morning.

Pagi hari merupakan awal kita melakukan aktivitas selama satu hari. Di pagi hari, saatnya kita mencharge ruhiyah yang sering disebut dengan sarapan pagi bagi hati. Aku sering tilawah ba'da subuh di luar kosan karena udara yang dingin membuat diriku menjadi bersemangat untuk segera beraktivitas.

Aku sangat menyukai pagi hari karena sifat melow mulai muncul dan akhirnya beberapa karya tulisan sering muncul di blog ini pada saat pagi hari. Karena menulis itu tergantung dari perasaan seorang penulisnya. Dan orang melow itu identik dengan menulis. Tapi tulisanku seringnya ga' jelas, sesuai dengan apa yang ada di pikiran dan perasaan saja. Maklum masih amatir..

Pagi hari saatnya untuk bermuhasabah. Muhasabah yang dilakukan berbeda dengan yang dilakukan di malam hari. Pagi hari saatnya merajut kembali benang-benang yang belum terajut dengan baik. Merapihkan kembali puzzle-puzzle yang berserakan. Merenungi kembali tentang apa yang sudah kita lakukan. Karena ternyata sudah banyak sekali peristiwa yang terjadi, tapi apakah kita sudah bisa mengambil pelajaran dari peristiwa itu??

I LIKE THE MORNING...
Pagi, melukiskan suasana optimis dalam hidup..
Pagi hari berarti awal dari kehidupan..

nb: bagi yang membaca postingan ini,,kapan waktu yang anda sukai??deskripsikanlah..

2 komentar: