-

Salam

5 Mei 2011

episode yang hilang..

Maaf sebelumnya jika ada merasa menjadi pelaku cerita berikut.
Sebuah kejadian yang menjadi salah satu bagian episode dalam hidup. Tiba-tiba saja saya diminta untuk terlibat dalam suatu episode kehidupan. Dengan polosnya saya menerima tawaran itu, karena ada keinginan yang tulus untuk membantu teman. Tapi apa daya ternyata saya diminta untuk menyelesaikan sebuah episode yang ternyata episode panjang itu sudah berjalan lama. Tiba-tiba saya masuk menjadi pemain dari salah satu episode itu dan harus menyelesaikannya beberapa permasalahan yang ada di dalam skenario itu. *Baru tersadar ketika episode itu akan berakhir.
Coba bayangkan jika kita diminta untuk menyelesaikan suatu episode dalam adegan film atau drama,,tapi sebelumnya kita tidak tau alur ceritanya seperti apa dan seharusnya bagaimana. Apa yang bisa kita perbuat?? Yah,,jalan satu-satunya adalah kita rela melakukan apa saja yang diarahkan oleh sang sutradara. Begitulah gambaran besar cerita yang menjadi episode yang hilang.
InsyaAllah ini pembelajaran yang sangat berharga untuk saya kedepannya.

Ibrohnya ambil sendiri ya. ^^
*afwan agak geje..tapi ini menjadi pengalaman berharga untuk saya.

6 komentar:

  1. wuih..kyk cerita sinetron aja fat..
    :D

    BalasHapus
  2. hmmmm,,,,
    cerita yg mana ni mb'?
    ibrohnya "jgn langsung mengiyakan permintaan org lain tanpa tau apa sbnarnya output yg dy harapkan?"
    bner g' y?
    he,he,,

    BalasHapus
  3. @erri: iya,ya kayak sinetron..tapi memang bener kok,,itu yang an rasakan..'episode yang hilang'..sesuai g ya judulnya??

    BalasHapus
  4. @yuni: yun,,bener banget tuh ibrohnya..kapan2 dirimu juga harus nyoba 'episode yg hilang',,biar terasa sensasinya,,cukup sebagai sebuah pengalaman saja..

    BalasHapus
  5. waaaah,, spertinya sdh pernah ngrasain jg sih mb', tp mungkin sensasinya g' bgtu trasa y. he.he.. ^__^

    BalasHapus
  6. sekalian episode yang tersanjung..
    :D
    ada musiknya..hmm...

    BalasHapus