-

Salam

22 Juni 2010

celoteh fatimah

Ada seorang anak (karena merasa dirinya masih anak-anak) yang bernama Fatimah Khoirun Nissa,,anak ini sangat berobsesi dengan nama Fatimah Azahra sehingga blog nya diberi nama Fatimah Azahra..dan obsesinya ini sampai ingin memberikan nama putrinya kelak dengan nama 'azahra'. Wah,,belum apa-apa sudah ngelantur kemana-mana ya..
Fatimah mempunyai sifat yang berbeda dengan orang kebanyakan (g tau 'deng' bener atau enggak)..yaitu cuek, cool dsb..banyak orang yang protes dengan sifat kayak begini tapi bingung mau merubahnya..(apa ini terpengaruh dengan golongan darah ya??)..g nyambung..
Cerita sedikit ya : Beberapa hari yang lalu di bulan yang sama yaitu Juni setelah melihat film Jepang tentang golongan darah sampai berpikiran bahwa saya g mau mempunyai golongan darah AB,,karena di film ini golongan darah AB kayaknya bukan sifatnya banget, kepinginnya se golongan darahnya O..sampai penasaran gitu,,karena belum pernah periksa golongan darah,,(pernah se,,saat jadi panitia donor darah di SMA meminta petugas dari PMI untuk cek golongan darah tapi lupa apa golongan darahnya karena g dikasih kartu,,ingetnya O atau AB)..Sampai 'saking' penasarannya akhirnya memutuskan untuk cek golongan darah di poliklinik dr. Katili,,deg degan juga nunggunya karena berharap mempunyai golongan darah O,,dan akhirnya tibalah penantiannya saat dipanggil sama perawatnya dan dengan perasaan antara g mau mengakui melihat kartu golongan darahnya..di kartu itu tertulis golongan darah AB dengan rhesus positif..Yah,,mau dikata pa lagi coba jika bener golongan darahnya ternyata AB..apa bisa untuk diganti?? g mungkin kan??..shishsihsi..Dan akhirnya sekarang bangga dengan golongan darahnya..cerita yang g penting tapi benar-benar terjadi.
Ada satu kelemahan atau kekurangan dalam diri saya pribadi yaitu sering keluar sifat kekanak-kanakan..g tau ne,,susah untuk dihilangkan..tapi hal ini muncul saat kondisi tertentu saja,,karena kata orang-orang yang sering memperhatikan saya yaitu banyak banget yang dipikirkan dan salah satu cara untuk mengurangi pikiran berubah jadi anak kecil..tapi g ada yang dirugikan kok..minta saran dan kritik buat saya..
Sifat lain yang dominan adalah orang yang selalu ingin melakukan apa yang sangat ingin dia lakukan, karena tujuannya adalah supaya tau akhir dari pekerjaan itu..karena setiap pengalaman yang dilakukan akan mempunyai kesan tersendiri. 'Pengalaman adalah guru yang sangat berharga' ini menjadi salah satu motto hidup saya. Di setiap pengalaman pasti dapat diambil ibrah yang bermanfaat untuk kedepannya dalam melakukan segala sesuatu.
Selain itu sifat yang dimiliki yaitu ingin menjadi orang yang berbeda dengan orang lain. Dalam segala sesuatunya..(hal ini dampak dari kisah SMA)..g akan saya ceritain disini..So, prinsip hidupnya adalah "be different for better future". Saya sering menuliskan dimana saja dan mengucapkannya kapan saja..kalimat ini datangnya dari mana saya juga g 'ngeh' tiba-tiba muncul begitu saja.hehehe..
Satu hal lagi, saya ini adalah 'putri kecil yang ingin berubah menjadi kupu-kupu'..yang selalu ingin bermanfaat bagi orang lain, walau tubuhnya mungil, serta menjadi muslimah yang sholehah..amiin..
Wah,,jadi curhat begini,,

1 komentar:

  1. minta saran dari teman-teman tentang diri saya..jazakumullah khoir katsir

    BalasHapus