-

Salam

20 Januari 2011

seutas benang..

Akhirnya saya dapat melepaskan satu utas benang yang ada di kaki tanpa harus ke dokter. Walaupun sebenarnya banyak orang yang mengingatkan saya untuk chek up ke dokter tapi karena memang saya sedikit bandel, saya tidak mau ke dokter lagi. Yeah,,akhirnya saya operasi sendiri tuh kaki.
Dengan bermodalkan beberapa alat sederhana yaitu gunting, betadine, tisue dan tekad yang kuat agar terlepas dari benang akhirnya benang itu dapat saya ambil. Hahaha,,lebay sangat ya..(g pa2 lah)



Eee,,ternyata seutas benang itu jika diukur panjangnya hanya 2 cm. Seutas benang itu yang pernah membuat saya lemes tiba-tiba setelah pulang dari dokter. Dan membuat saya ingin berteriak-teriak dan menangis. Pokoknya seutas benang itu pernah menjadikan hidup ini bermakna.



Hikmahnya,,kesehatan itu sangat mahal harganya maka kita seharusnya mensyukuri nikmat kesehatan yang sering membuat orang terlena.
Alhamdulillah ya Allah,,banyak pelajaran berharga yang dapat saya ambil dari kejadian ini semua.

5 komentar:

  1. mba fat, open majmu atur rasail ke-2 hal 177, pasal 3!

    BalasHapus
  2. wah,,lama g buka blog..
    @ayu: kmrn habis kecelakaan tapi sekarang udah sembuh..
    @nida: iya nida,,tp insyaallah sebelum2nya sudah melakukan general check up kok..

    BalasHapus