-

Salam

26 Oktober 2010

3 chipmunk

Akhirnya mendapat sebutan baru bagi anak2 yang super aktif dan super gila. Tiga orang yang dipertemukan tanpa sengaja dan ternyata mempunyai kebiasaan yang hampir sama. Orang yang punya kehidupan sendiri [bisa dibilang autis g ya??], super mobile [karena bisa diajak jalan kapan saja, so temen yang sangat enak diajak keliling], dan yang terakhir adalah kita mempunyai pemikiran yang sama walau kita tidak pernah menyampaikan sebelumnya.
Tiga chipmunk terinspirasi dari film 'Alvin and the chipmunk'. Mereka adalah tiga ekor tupai yang banyak akal dan pinter, suka berpetualang. Chipmunk selalu diidentikan denan suka loncat kesana dan kemari itu pun yang sering kita lakukan bertiga.
Dimana ada kita pasti jadi rame, apalagi jika kita sudah bertemu kegilaan akan terjadi begitu saja.
Sampai pada suatu waktu ketika kita mempunyai keinginan yang sama untuk naik ke gubung Bromo dalam waktu dekat [masih sebuah rencana, dan semoga itu menjadi sebuah kenyataan,,amiin,,Ya Allah kabulkanlah keinginan kami ini]. Kita ingin melihat betapa indah ciptaan Allah swt di bumi tercinta ini. Dengan pikiran gila masing-masing kita, kita mengekspresikan keinginan kita masing-masing.
Dan yang lebih gila lagi adalah pada waktu kita akan menginap di Rumah sakit PMI ynag berada di Baranangsiang karena ada saudari kami yang sedang sakit dan dirawat di rumah sakit,,syafakillah ukhti. Di dalam perjalan menuju ke sana perjuangan yang kita lalui adalah kita harus jalan dari Darmaga menuju Laladon karena kondisi jalan yang macet karena ada perbaikan jalan. Menurut asumsi kita karena keburu dnegan jam malam akhirnya kita memutuskan untuk jalan kaki saja. Alhasil ,kita jalan seperti mukhoyam ikhwan saja, jalan selama 20 menit lebih baik daripada naik angkot selama 2 jam [pilihan yang bagus ya..].
Itulah awal kegilaan kita semua,,semoga ini menjadi awal kegilaan yang baik lagi..terutama kegiatan yang positif2 untuk melahirkan sebuah inspirasi yang luar biasa.
(Salam untuk tiga chipmunk yang lain)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar